TOLAK MISS WORD

Posted: 30 Agustus 2013 in Artikel

IMG_69747534340081

MISS WORD ALAT CUCI OTAK YANG DITUJUKAN PADA WANITA AGAR KELUAR DARI AGAMA ISLAM SECARA SETAPAK DEMI SETAPAK, ALAT UNTUK MEMBUANG WANITA DARI RANAH KEDUDUKAN KEPADA KEHINAAN SECARA HALUS DAN LEMBUT

**************************************************************
Ketika Islam belum kembali hadir di tengah tengah kaum jahiliyah 1400 tahun yg lalu….harga diri wanita itu sangat murah, bahkan nyawanya dan fisiknya amat murah tak berharga.

Setelah Islam kembali hadir ke tengah tengah mereka, wanita terangkat derajatnya. Jiwanya dilindungi, haknya dipenuhi, kerjanya dihargai, ketaatan pun harus ditujukan pada ibu yang nota bene itu adalah kedudukan wanita.

Tubuhnya dihargai tinggi ketika dibungkus dg rapi dan syar’i. Akalnya diisi dg pendidikan yang tinggi.

Islam tak ada membedakan pendidikan, tak ada membedakan kewajiban dan hak ibadah terhadap wanita. Itu akan memberikan kesempatan kepada wanita memperoleh syurga tertinggi di akherat atas balasan keimanannya.

Namun….syaithon akan tetap menjadi penghalang dan merealisasikan sumpahnya untuk memasukkan anak adam ke dalam neraka.

Ketika wanita wanita muslimah telah menutup auratnya, ketika ia memperdalam agama, ketika akhlaqnya mulai membaik, ketika sosoknya menjadi teladan di keluarga, ketika para suami dan anak laki laki mereka membanggakan ibunya dan saudara perempuan mereka atas kecerdikan, kepintaran, kesholihahan mereka, syaithon tidak ridho itu terjadi pada anak keturunan adam bernama wanita.

Berbagai cara ia tempuh, ia tumbuhkan hal hal baru, ia modivikasi, dengan tujuan para wanita sedikit demi sedikit keluar dari dienul islam. Syaithon ciptakan sebuah pekerjaan menarik yang membuat wanita keluar dari rumahnya. Syaithon membuat mode pakaian agar wanita tidak tertarik dg jilbabnya. Syaithon menciptakan lagu dan musik agar wanita lupa dg al qur’annnya. Syaithon ciptakan budaya agar wanita tak menyukai tata aturan islam. Dan masih banyak lagi yang diciptakan syaithon untuk mengeluarkan wanita dari keimanan dan keislamannya, atau paling tidak mengikuti syaithon setapak demi setapak.

Hingga kini kita dapati sebuah ivent yang menurut sebagian wanita sangat spektakuler, menggelegar membahana, yang akan menjadikan dia terkenal dan diagung agungkan. Dan ivent itu bernama MISS WORD.

Sebuah misi penghancuran dan penyusupan idiologi budaya dan sistem yahudi ke negeri mayoritas Islam bernama Indonesia, dengan dibungkus cover cantik bernama KONTES KECANTIKAN RATU SEJAGAT.

Ditilik dari psikologi wanita, wanita itu memang suka untuk disanjung, bahkan ia mabuk kepayang dg sanjungan walau tak dikadih makan. Dan itu memang titik nadzir wanita. Sebagian wanita mengatakan, sanjungan adalah bukti cinta dan sayang. Padahal pada realitas percaturan persaingan, sanjungan bisa menjadi tombak tajam yang menikam untuk “membunuh” seseorang secara karakter, jiwa maupun psikologisnya bahkan jasadnya.

Sanjungan adalah mafia kelas kakap yang bs bekerja dikondisi apapun. Ia sangat halus dan lembut sehingga ia bisa membunuh melewati nadi dan darah. Bahkan otak bs terlena bahkan mati dibuatnya.

Dari sini kita tahu, bahwa ivent itu adalah sebuah strategi untuk mencuci otak para wanita indonesia khususnya yang mayoritas muslim, dan wanita dunia umumnya.

Akan ditanamkan ajaran ajaran baru berupa kekafiran kekafiran, atau pembangkangan pembangkangan terhadap nilai nilai Islam secara trsistem. Mereka akan bilang INI ADALAH ASET WISATA, MEREKA AKAN BILANG “INI ADALAH KESEMPATAN KITA MENGENALKAN BUDAYA INDONESIA”. Mereka akan bilang “INI AKAN MENDATANGKAN INVESTASI ASING MASUK KE INDONESIA” Dan lain lain yang sifatnya materiil.

Tidak akan pernah mereka singgung bagaimana urusan akhlak, bagaimana urusan pendidikan anak anak dari para ibu dll. Dan tidak akan pernah ia singgung bagaimana cara wanita bs oatuh pada agamanya. Itu mereka tutup rapat, rapat. Mereka akan menaikkan ISU GENDERITAS. MENAIKKAN ISU HAK PEREMPUAN YANG DIKERDILKAN, PENGANIAYAAN ANAK ANAK DAN PEREMPUAN dan lain lain.

Sekarang mari kita buka pikiran akal sehat kita, hati bersih kita. Mari kita kembali mendudukkan APA YANG DIKATAKAN WANITA CANTIK DAN WANITA HEBAT SERTA WANITA LUAR BIASA ?

DALAM RUMAH TANGGA, CANTIK ADALAH BERGUNA DISAAT AWAL PERTEMUAN DG LAKI LAKI SAJA, UNTUK SELANJUTNYA LAKI LAKI AKAN MELIHAT AKHLAK DAN SIKAP WANITA DALAM RUMAH. LAKI LAKI AKAN BANGGA PADA ISTRINYA YANG PANDAI MENGURUS RUMAH, PANDAI MENDIDIK ANAK ANAKNYA MENJADI BAIK, BERMANFAAT DILINGKUNGANNYA, MANDIRI DAN BISA TABAH DALAM MENJALANI HIDUP WALAUPUN SANG WANITANYA TAMPANGNYA BIASA SAJA ATAU JELEK SEKALIPUN.

LAKI LAKI AKAN MUAK PADA WANITA YANG TAK BISA MENGERJAKAN APAPUN DI DALAM RUMAHNYA, APALAGI JIKA IA MENYERAHKAN SEMUANYA PADA PEMBANTU ATAU ORANG LAIN, DAN IA TAHUNYA HANYA DANDAN, SHOPPING, KULINER, JALAN JALAN DAN SEGALA BENTUK PENGERETAN TERHADAP LAKI LAKI. PADAHAL WANITA ITU CANTIK, MOLEK, BERPENDIDIKAN TINGGI.

JIKA MASIH DIPAKAI AMA LAKI LAKI ITU HANYA SEBAGAI PENGHIAS KETIKA PERGI BERSAMA DAN DIJADIKAN KAMBING CONGEK KETIKA PEMENUHAN NAFSU BIRAHINYA. Sungguh naudzubillahi mindzalik.

Untuk itu…. Sungguh wallohi ! Hanya wanita yang menaati ajaran Islamlah, yang menjauhi budaya sekuler dan hedonis itulah yang akan mulia disisi Alloh dan rasulnya, disisi laki laki, suaminya, anaknya, ayahnya, sahabatnya atau orang umum.

Akhlak mulianya dan taatnya pada agamanya yang akan membawanya ketempat palung atas, paling muia, dengan nilai tinggi. Derajat tinggi dan kedudukan tinggi.

LALU KENAPA MASIH TERBUAI DENGAN IVENT MURAHAN BERNAMA MISS WORD SERTA BUDAYA SEKULER DARI AMERIKA DAN YAHUDI WAHAI WANITA INDONESIA YANG DARI KECIL ENGKAU DIDIK ISLAMI ?

semoga hidayah segera datang menyelimutimu wahai anak keturunan adam, pengikut muhammad bin abdulloh saw.

Ku katakan ini semua, karena aku masih menyayangimu wahai kaumku, engkau para wanita indonesia.

Salam ta’dzim dariku atas sebuah nasehat yang semoga bs membuka cahaya dihatimu dan mengukuhkanmu di atas jalan al haq, di atas jalan al qur’an dan sunnah rasululloh, dan semoga patuh dan teguh di atasnya hingga akhir hayat kelak. Amin ya ribbal’alamin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s