WANITA, ASET IMPERIALISME BARAT

Posted: 16 Maret 2012 in Artikel

by : Imatuzzahra Al Hurul’in
Bumi Alloh, 16 Maret 2012

Bismillahirrahmanirrahim…..

setelah sekian lama terhenti menulis, semoga ini menjadi kado terindah untuk tiap wanita yang dimuliakan oleh Allah. Amin….

saudariku…pasti kita masih ingat bagaimana cerita terciptanya Hawa di sisi Adam.

Kala itu, walau di dalam syurga yang penuh dengan kebahagiaan dan kenikmatan, makhluk yang bernama Adam masih merasa kesepian. Dan Alloh memberikan penyejuk bagi hatinya. Alloh ciptakan seorang manusia yang terbuat dari tulang rusuknya yang paling bawah. menemaninya dalam syurga.

Kita pasti masih ingat dengan firman Alloh yang berbunyi :
“Dan diantara ayat-ayat (keterangan)Nya juga, bahwa Alloh menjadikan isteri bagimu, yang sebangsa dengan kamu, supaya boleh kamu diam (mengalami hidup yang tenang-tentram) bersama-sama dengan dia, serta berkasih sayang dan cinta mencintai. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi (ayat) keterangan bagi kaum yang berpikir” [QS. Ar Rum : 21]

ini adalah satu ayat yang menerangkan tentang terciptanya Hawa disisi Adam as.

ayat ini menjelasakan tentang apa fungsi wanita tercipta di dunia ini.

>>Wanita menemani laki-laki dalam rumah tangganya, dalam ikatan pernikahannya, sebagai partner hidup. isteri adalah bagian hidup dari suaminya. dan isteri adalah menjadi pelengkap bagian hidup suami yang hilang. sehingga isteri menyatu dengan suaminya.

ketika seorang suami atau isteri tidak memahami konsep ini, maka yang terjadi adalah persaingan, perseteruan, ketidak percayaan, saling tuduh dan lain sebagainya.

ketika kita memahami bahwa yang dihadirkan dalam hidup kita untuk mendampingi perjalanan ini adalah sesuatu yang telah hilang dan disatukan oleh Alloh agar berfungsi, maka muncullah rasa dalam hati, jiwa dan pikirannya.

kenapa alloh ciptakan sebangsa, agar diantara keduanya bisa saling mengerti bahasa kehidupannya. dan alangkah naudzubillahnya jika Alloh menjadikan dari makhluk lain. walau mungkin tetap saja ada makhluk dholim yang menikah dengan hewan maupun jin.

keduanya harus selalu bersama setelah ijab qobul dalam semisi dan sevisi. Inilah modal tumbuhnya cinta karena Alloh. inilah modal memupuk keikhlasan dan kesabaran dalam membina rumah tangga. fikroh yang dibangun dalam rumah tangganya harus sesuai Islam, cara pembinaannya harus sesuai dengan Islam, tabiat yang dibangun keduanya harus sesuai dengan Islam. Tanpa itu akan muncul kemaksiyatan dalam rumah tanggga yang memicu kegalauan hati masihng-masing dari isi rumah yang sedang dibangunnya.

munculnya sebuah prasangka, munculnya sebuah ketidakpercayaan itu disebabkan karena satu diantara keduanya atau keduanya telah melanggar aturan syara’ yang mungkin dianggapnya sepele, padahal urgen.

ketika kaidah-kaidah Al Qur’an dilalaikan maka yang terjadi adalah kehancuran dalam rumah tangganya. karena TIDAK SATUPUN KEMAKSIYATAN YANG DISUKAI OLEH HATI NURANI ORANG BERIMAN, DAN TIDAK SATUPUN KEMAKSIYATAN DISUKAI OLEH FITRAH MANUSIA. KEDUANYA AKAN TETAP MEMILIH JALAN YANG LURUS, DAN AKAN MEMBENCI KEMAKSIYATAN. DAN AL HAQ DAN AL BATIL ITU MEMANG SUDAH DINAS DALAM AL QUR’AN, HINGGA KAPAN PUN AKAN TETAP BERSETERU.

itulah kenapa, dalam al qur’an disebutkan pezina menjadi pendamping pezina, dan mu’min menjadi pendamping mu’min.

islam mengajarkan akhlak dan tabiat yang baik, maka akhlak dan tabiat yang baik akan tetap bersama dengan akhlak dan tabiat yang baik. sedangkan akhlak yang buruk dan tabiat yang buruk akan tetap bersama dengan akhlak dan tabiat yang buruk. ketika kedua bersama yang terjadi adalah percekcokan. jika diantara satu diantara dua itu tidak mau merubah menuju yang baik. KARENA YANG BAIK AKAN TETAP BERTAHAN DALAM KEMENANGANNYA.

DAN JIKA KEDUANYA LENGAH MAKA HANYUTLAH KEDUANYA MENJADI MANUSIA YANG DIPERMALUKAN ALLOH.
“Dan tiadakah aku telah melarang kamu berdua memakan buah dari kayu itu ? dan aku katakan pula pula kepadamu, bahwa syetan itu seteru yang terang bagimu” [QS. Al A’rof : 22]

keduanya pun terusir dari syurga, dengan telanjang dan menutupinya dengan daun syurga. dan diturunkanlah keduanya ke bumi dengan dipisahkan tempatnya.
“Di bumi itulah kamu hidup, dan disanalah kamu mati, dan dari padanyalah kamu keluar nanti (berbangkit) [QS. Al A’rof : 25]

********************************************
Syaithon telah disebutkan oleh Allah, bahwa ia adalah musuh yang nyata bagi manusia. syaithon telah dikabulkan permintaannya untuk ditangguhkan kematiannya untuk menggelincirkan manusia menjadi pasukan dan pemujanya, menjadi teman di neraka kelak.

“(Berkata syaithon) : “Ya Tuhanku ! Berilah saya janji (kesempatan) sampai manusia dibangkitkan”

Allah berfirman : “Sesungguhnya engkau diberi waktu (umur panjang) sampai hari yang ditentukan”

Iblis menjawab : “Ya Tuhanku ! Disebabkan Engkau telah mengutukku, akan aku hiasi mereka (manusia) dengan kejahatan yang ada di muka bumi, dan aku sesatkan mereka semua, kecuali hamba engkau yang IKHLAS”

Allah berfirman : “Inilah janjiku yang betul !” Sesungguhnya terhadap hambaKu tiada berhak engkau menguasainya, kecuali orang-orang yang mengikuti engkau diantara orang-orang yang sesat. Sesungguhnya neraka jahannam itulah tempat siksaan mereka semuanya. bagi neraka itu ada 7 buah pintu. bagi tiap-tiap pintu ada bagian tiap mereka yang berdosa” [QS. Al Hijr : 36-44]

wahai saudariku………….
Apa sebenarnya yang ingin saya sampaikan dengan apa yang sudah saya bahas dengan judul yang sudah saya tuangkan di atas ?

Ketika zaman Nabi Adam, manusia langsung berhadapan dengan iblis di syurga. ketika di manusia diturunkan di bumi iblis dan keturunannya menjadi makhluk ghoib yang harus dipercaya keberadaannya. karena kemampuan manusia yang terbatas, menjadikan syaithon lebih mudah dalam menyesatkan manusia yang tidak bisa melihat syaithon, sedangkan syaithon bisa melihat manusia.

Syaithon yang kita jumpai sekarang adalah syaithon yang masih berwujud ghoib dan kadang kala ia menampakkan dalam bentuk lain yang menakutkan, dan juga kita menjumpainya dalam wujud al khonnas (syetan yang berwujud manusia).

Al khonnas ini menjadi wali-wali syaithon. ia menjadi pengabdi, pendukung yang taat terhadap syaithon. dengan ketundukannya ini manusia telah diperalat oleh syaithon untuk menghalangi manusia menjalankan apa yang Alloh perintahkan dan menjauhi apa yang Alloh larang.

zaman Adam, bukan iblis yang langsung membujuk Adam untuk melanggar larangan Alloh, tapi syaithon membisikkannya melalui Hawa.

Nah….ini identik dengan ambisi syaithon untuk menghadang tegaknya kalimatullah dimuka bumi ini. ini identik dengan ambisi syaithon untuk menjauhkan manusia dari Alloh. identik,,,identik sekali bahkan sangat mirip cara kerja dan strateginya.

syaithon menjadikan WANITA UMPAN. itulah kenapa wanita menjadi aset produktif bagi syaithon. WANITA MENJADI ASET KAUM IMPERIALIS DALAM MENGHANCURKAN RAHMATALIL’ALAMIN DIMUKA BUMI INI DEMI AMBISI MEREKA MENGUASAI BUMI DENGAN CARA MEREKA, MEREKA MENGIRA, KETIKA MEREKA MELAKSANAKAN LANGKAH YANG DIPERINTAHKAN OLEH SYAITHON MEREKA AKAN DITEPATI JANJINYA OLEH SYAITHON DALAM MERAIH KEKUASAAN.

Padahal yang terjadi adalah kehancuran dimana-mana, dan kaum imperialis itu akan hancur sendiri sesuai takdirnya yang demikian.

untuk syaithon dan kaum wali syaithon itu sudah menjadi takdir Alloh. sekarang yang perlu kita pikirkan, kita beri perhatian penuh, kita berusaha lepas, kita selasaikan polemiknya adalah tentang ASET SYAITHON DAN WALI_WALINYA YAITU WANITA.

saya ingin bertanya kepada kalian wahai saudariku…apakah engkau ingin menjadi UMPAN YANG AKAN DILAHAB SERIGALA IMPERIALIS ?

saya berharap kalian akan menjawab dengan lantang “SAYA TIDAK MAUUUUUUUUUUUUU !!!!!!!” maka saya pun akan tersenyum lega mendengarnya… ^_^

dan umpan-umpan apa saja yang dilemparkan kaum imperialis untuk menjebak kalian menuju kerusakan dan kerugian serta kehinaan diri ?

1. ISU GENDERITAS

Seperti yang telah saya bahas dalam tulisan saya yang berjudul
~*~ Rusaknya Pergaulan Dampak Dari Feminisme Dan Genderitas ~*~
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1909969711266&set=a.1309073569238.2040507.1302554183&type=3

Tujuan dari isu ini adalah mengeluarkan wanita dari rumahnya. untuk apa ? agar ia tidak menjadi “rahim” umat yang baik. agar ia meninggalkan tugas-tugas mulia yang harus ia kerjakan yang bisa mengantarkan seorang wanita ke dalam syurga. yang bisa mencetak generasi-generasi handal dari tangannya.

Generasi yang kita lihat sekarang adalah generasi cacat, generasi bobrok, generasi rusak hasil didikan para pengasuh selain ibunya. karena kualitas pengasuh pastilah tidak selevel kualitas ibunya sendiri. kaum imperialis menginginkan generasi rusak dari negeri ini.

MEREKA MENIUPKAN JARGON DAN PENANAMKAN PEMAHAMAN KEPADA PARA WANITA DUNIA DENGAN PERKATAAN INI, “TUNTUTLAH ILMU SETINGGI MUNGKIN SEHINGGA BISA MENYAINGI LAKI-LAKI DALAM MERAIH DUNIA, AGAR POSISIMU TIDAK HANYA MENGURUS DAPUR, KASUR DAN SUMUR SAJA, AGAR TIDAK TERTINDAS OLEH KEBENGISAN LAKI-LAKI”

dan tiupan itu di bantu oleh syaithon laknatullah dengan tiupan yang lembut ke setiap dada wanita. hingga dia keluar dari rumahnya, menuntut ilmu setinggi-tingginya demi sebuah gelar dan jabatan yang diincar.

padahal Islam mengizinkan wanita menuntut ilmu itu adalah untuk menyiapkan dirinya sebagai perpustakaan bagi anak-anak yang didiknya. bukan untuk mencari bahan melamar pekerjaan.

sangat berbeda generasi yang dididik oleh seorang ibu yang berpendidikan dengan yang tidak berpendidikan. terutama pendidikan agamanya. kualitasnya sangat jauh berbeda.

kualitas unggul akan dihasilkan dari seorang ibu yang unggul. unggul dalam segala aspek kehidupan. dan sebaliknya, manusia rapuh akan dihasilkan oleh seorang ibu yang rapuh dalam segala aspek kehidupannya.

Sehingga ketika seorang wanita keluar rumah maka ia sedang membuat petaka untuk keluarganya, untuk lingkungannya, untuk negaranya dan untuk agamanya.

TIDAK HANYA ANAK YANG MENJADI KORBAN GENDERITAS, SUAMI AKAN KESEPIAN KARENA WAKTU UNTUK SUAMINYA SANGAT SEDIKIT DAN BERUJUNG PADA PERTENGKARAN DAN PERSELINGKUHAN, SUAMI AKAN MENCARI PEMUAS YANG BISA MENDAMAIKAN HATI DAN JIWANYA, YANG BISA MELAYANI DAN MENEMANINYA SETIAP SAAT DIBUTUHKAN.

MUNCULNYA PENGANGGURAN DIMANA-MANA. DAN KORBAN PENGANGGURAN INI ADALAH LAKI-LAKI YANG SEHARUSNYA IA BEKERJA, KARENA POSISI-POSISI SUDAH DITEMPATI WANITA MAKA MENJADIKAN IA TERSISIH DAN TIDAK BISA MENAFKAHI KELUARGANYA. IA MERASA TERHINA, PUTUS ASA DAN MELAKUKAN PEMUAS YANG BISA MELEGAKAN HATI DAN JIWA SERTA PIKIRANNYA WALAU HARUS MELANGGAR SYARA’

BERGESERNYA STATUS PEMIMPIN MENJADI DIPIMPIN, DAN DIPIMPIN MENJADI PEMIMPIN, YANG AKHIRNYA MEMBUAHKAN KEBIJAKAN-KEBIJAKAN YANG TIDAK LOGIS. KETIMPANGAN DEMI KETIMPANGAN, MUNGKIN AKAN ADA YANG MENYELA, “HALAAAAAAHHHHHHHH…..TOH DIPIMPIM WANITA MALAH RAPI DAN TERCAPAI TUJUAN, DAN KETIKA DIPIMPIN LAKI-LAKI MALAH AMBURADUL”

SAYA INGIN MENGATAKAN KEPADA ORANG-ORANG YANG BERKATA LANCANG DEMIKIAN. KENAPA LAKI-LAKI TIDAK BISA MEMIMPIN DENGAN BAIK KARENA MEREKA SUDAH MERASA TERPINGGIRKAN, MEREKA SUDAH MERASA DIREBUT KEWENANGAN MEREKA, WANITA SUDAH BANYAK MENGAMBIL ALIH DAN CAMPUR TANGAN DALAM URUSAN LAKI-LAKI DALAM HAL MENCARI UANG. SEHINGGA MEREKA MERASA TIDAK DIBUTUHKAN, BEKERJA SEENAKNYA YANG PENTING DAPAT DUIT UNTUK ANAK ISTERINYA.

COBA SAJA KETIKA LAKI-LAKI DIBERI KESEMPATAN UNTUK MEMIMPIN SEBUAH PEKERJAAN DALAM MENCARI MA’ISYAH, PASTILAH AKAN MUNCUL SOSOK-SOSOK USMAN BIN AFFAN, AKAN MUNCUL ABU HANIFAH, DAN SOSOK-SOSOK LAIN YANG MEMBUAT ISLAM BERJAYA DARI EKONOMI YANG MEREKA HASILKAN.

Wahai saudariku…percayalah kepadaku, keberadaanmu di rumah itu lebih mulia. ingatlah firman Allah :

“Hendaklah kamu tetap dirumahmu dan janganlah kamu berhias dan (bertingkah laku) seperti orang jahiliyah dahulu, dan laksanakanlah sholat, tunaikan zakat, dan ta’atilah Allah dan RasulNya. Sesungguhnya Allah bermaksud menghilangkan dosa darimu, wahai ahlul bait dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya” (QS. Al Ahzab : 33)

2. MODE

Ketika semakin merebaknya jilbab, maka para wanita berlomba mengulurkan jilbabnya. ketika wali-wali syaithon melihat kebangkitan ini, mereka pun berusaha untuk menghalangi. mereka tidak ingin wanita islam mulia dengan jilbabnya. mereka ingin menghancurkan marwah (harga diri) wanita. mereka ingin wanita tetap menjadi tumbal-tumbal syaithon.

karena ketika wanita islam memahami dan melaksanakan agama, maka akan muncullah kekuatan luarbiasa. kekuatan kebangkitan yang bisa merongrong kedudukan mereka dalam menguasai bumi ini.

akhirnya mereka pun merubah jilbab dengan berbagai mode yang mengarah kepada tidak terpenuhinya syarat berjilbab. dengan tujuan wanita islam tetap memakai pakaian tertutup, tapi pada dasarnya telanjang, tetap menarik nafsu, menumbuhkan gairah. itulah kecantikan yang didamba oleh syaithon, sehingga amalan berjilbabnya tidak diterima Alloh dan tidak memberikan manfaat sedikitpun terhadap yang memakainya.

3. HIBURAN

Dunia hiburan banyak mengeksploitasi kecantikan dan skil wanita. keduanya merupakan aset yang diunggulkan dalam dunia hiburan.

para wanita didorong untuk berlomba memerkan kemolekan tubuhnya, indah dan merdunya suaranya, cantik dan rupawan wajahnya. diiming-imingi dunia glamour agar mereka mau membuka seluruh kehidupan sehari-harinya. mereka digaji mahal sehingga bisa mendapatkan hal duniawi yang mereka inginkan. padahal para wanita yang telah menjadi artis dan tidak bisa menjaga harga dirinya itu telah menjadi bola liar dan bola yang menyenangkan untuk di tendang ke dalam gawang mereka.

para wanita ini dieksploitase hingga habis ke akar-akarnya. mereka mendapat pujian, mereka mendapatkan perhatian…namun semua itu adalah pasukan syaithon yang memuji, yang disuruh untuk melenakan wanita muslimah dari kewajibannya terhadap Tuhannya.

jadilah wanita rapuh tak bernilai, baik disisi manusia, maupun di sisi Alloh SWT dan ketika di akherat menjadi tambahan bahan bakar di jahannam bersama syaithon yang telah menjerumuskannya.

4. STYLE

Kecanggihan teknologi memang telah memberikan manfaat yang sangat besar. namun manfaat yang besar itu rupanya juga diiringi dengan dampak kerusakan yang sangat besar.

merebaknya alat komunikasi canggih yang cantik-cantik pasti membuat ngences para wanita untuk menempatkan dirinya pada posisi “layak” diantara kaumnya. mereka berlomba untuk membeli alat-alat canggih itu untuk memperbaiki style hidupnya. mulai dari HP, Blackberry, Ipad, notebook, GPS dll.

tidak semua wanita menggunakan secara maksimal spek teknologi yang tinggi itu. mereka lebih banyak hanya bergaya. mobile wanita pastilah tidak secerdik laki-laki dalam menggunakan teknologi. namun kenapa yang kita lihat, yang menggunakan hp canggih, nootebook canggih keren adalah wanita ?

para imperialis sungguh pandai dalam merakitnya. mereka beri alat canggih itu dengan accesories yang cantik-cantik sehingga para wanita tertarik dengannya. membelinya dan menjadi ajang berkompetisi dalam memburu alat teknologi. banyak juga agar dianggap tidak gaptek dan lain sebagainya.

dampaknya apa ? kantong terkuras dengan cepat. mending kalau itu dari kantong wanita itu sendiri. celakanya ia memaksa suaminya untuk membelikan barang teknologi itu dan suaminya tidak mampu membelinya. atau orang tuanya tidak mampu membelinya. akibatnya merusak ekonomi mereka demi sebuah INGIN TAMPIL BEDA. ini dari segi uang.

dari segi kecanggihan yang bisa membuka sebuah ruang baru yang tidak berbatas waktu dan tempat, menelurkan sebuah terbukanya pergaulan bebas. hubungan gelap yang merusak sebuah rumah tangga. diri yang harus dijaga dan dilindungi, yang harus tetap di rumah, akhirnya harus keluar dengan bebasnya dalam bentuk fhoto-fhoto genit yang tersebar di seluruh dunia tak berbatas itu. gambar-gambar mereka dibagikan kepada khalayak dan tersimpan dalam hp-hp dan lainnya. dibagikan secara sengaja agar mendapatkan respon dan perhatian dan menjadi pusat perhatian.

dan yang melihat menjadi terbuai, dibisikkan oleh syaithon, terbayanglah hal-hal yang dilarang oleh syara’. menjadilah ia pengikut syaithon walau manusia lain tak melihatnya.

hal ini yang biasanya menjadi bibit merusak rumah tangga kaum muslimin. ketika sebuah keluarga sudah hancur dengan hal demikian maka hancurlah umat itu.

5. HEDONISME
6. KEBEBASAN

Hedonisme dan kebebasan bertujuan untuk menarik wanita dari ketaatannya. menarik wanita dari kewajibannya, sehingga wanita itu membangkang dan semaunya sendiri. ia ditiupkan isu-isu hak asasi manusia memuaskan apa yang menjadi keinginan wanita.

hedonisme dan kebebasan menjadi perusak akhlak para wanita. mereka menjadi tidak amanah, tidak jujur, pikirannya kotor, hati dan jiwanya rusak, tak lagi ingat kepada alloh apalagi kepada suami dan anak-anaknya.

dengan keberadaan anak dan suami ia merasa terkungkung. dan inilah wanita paling bodoh didunia ketika merasa anak dan suaminya menjadi sampah dalam hidupnya. padahal Allah menghadirkan seorang laki-laki yang menjadi suaminya dan anak-anak dalam hidupnya agar ia merasa tenang dan nyaman dalam menjalani hidup. agar muncul saling mencintai di bawah naungan syara’. agar beda dengan hewan yang mengumbar nafsunya dimana-dimana.

hedonisme dan kebebasan inilah yang mencetak wanita tak lagi mempunyai rasa malu dihadapan laki-laki maupun dikhalayak umum. padahal rasa malu adalah inti dari kemanusiaan itu sendiri.
akhirnya muncullah manusia liar yang tidak bisa di atur oleh agama, apalagi diatur oleh suaminya. Naudzubillamindzalik.

7. PEMBODOHAN

Pembodohan yang dilakukan kaum imperilis adalah dengan meracuni pemikiran wanita dengan perang pemikiran (ghozwul fikri). mereka cuci otak wanita dengan hal-hal indah yang memuja dunia, yang memuja nafsu. mereka jauhkan dari agama, mereka jauhkan dari akhlak. mereka cekoki dengan ilmu-ilmu kontemporer yang merusak. mereka pisahkan agama dengan sektor-sektor kehidupan.

tujuannya apa ? agar tidak ada wanita muslim yang mengenal hakekat hidupnya. agar muncul wanita-wanita muslim yang tidak mengenal tugas kewajibannya. sehingga ia akan menjadi wanita rusak yang menelorkan generasi rusak.

DARI KE-7 POINT DI ATAS TUJUANNYA ADALAH UNTUK MERUSAK GENERASI PENERUS YANG DIHASILKAN DARI RAHIM WANITA, MERUSAK TIANG-TIANG AGAMA YANG DIBANGUN DARI RUMAH MEREKA, MERUSAK AKHLAK YANG BISA MENJAGA KESELARASAN ANTAR UMAT MANUSIA, MEMUNCULKAN KERUSAKAN, KESEMRAWUTAN DAN KEHINAAN DIHADAPAN MANUSIA, DAN DIHADAPAN ALLAH SWT.

LALU PERTANYAAN TERAKHIRNYA ADALAH….APAKAH KITA, PARA WANITA MAU MENJADI ASET SEKALIGUS AGEN IMPERIALISME BARAT ?

*semoga kita terjauh dari ke-7 point di atas, dan Allah menjaga kita dari kedholiman manusia dan jin serta syaithon. Semoga Alloh menjaga kita dengan hidayah dan tetap dalam jalan lurusNya. semoga Alloh menjaga keutuhan rumah tangga kita, menjaga keharmonisan pernikahan yang telah kita jalani, sehingga bisa menjadi basis produksi jundi-jundi Alloh dengan kapasitas dan kualitas tinggi dan tangguh. karena keluarga adalah kekuatan kebangkitan. Amin…

~*~*Salam ta’dzim dariku : *Imatuzzahra Al Hurul’in*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s