JANGAN MENANGIS INDONESIAKU

Posted: 6 April 2011 in Artikel

Bismillahirrahmanirrahim….

Tak sekedar permainan tapi yang kami kerjakan adalah kenyataan. Ia akan merubah pd kemuliaamu. kami didik generasimu menjadi generasi tangguh yang  berakhlak, kami bina generasimu dengan kafa’ah dien yang kuat. Kami sayangi ia dengan didikan-didikan Islami, kami perdengarkan ayat-ayat suci agar tak melupakan yang menciptakan dunia ini. Agar ia tak akan lupa dg rasa syukurya telah dilahirkan di atas tanahmu yang subur penuh pesona.

Lihatlah mereka yang turun kelapangan. Mereka tak segan meninggalkan anak dan istrinya, meninggalkan suami dan anaknya…demi melaksanakan amanah dakwah…demi generasimu. Jalan berliku dilalui, hujan deras diterobos tanpa peduli, malam kelam ia jalani…demi siapa..demi kemulianmu, kemuliamu atas akhlak yang mulia, atas hukum-hukum yang telah engkau laksanakan untuk rakyat yang ada dalam kehidupanmu.

Wahai Indonesia…dengarlah jaji kami…dengarlah sumpah kami….kami tak akan rela negeri ini dijadikan tumbal kapitalisme yang terus menggerogotimu, kami tak rela generasimu dimangsa oleh kaum orientalis penuh nafsu, kami tak rela engkau dirampas kekayaanmu…

Wahai Indonesia….kami setulus hati ingin memuliakamu….ingin membahagiakanmu….kami setulus hati untuk menjadikanmu negeri jaya diatas hukum-hukumnya…apakah itu tidak cukup wahai Indonesia ? kenapa engkau menangis hanya kalah dalam pertarungan sebuah permaianan…kenapa ?

Engkau tak lagi bergantung pd asing itu menjadi power dunia bagimu, engkau tak lagi mengakui hokum jahiliyah engkau mulia dihadapan Rabbmu, engkau tak lagi mengemis-ngemis kasih kepada negeri-negeri zionis itu sebuah kemandirianmu….itu semua kemuliaanmu….engkau disegani, engkau didengar…engkau dicintai….engkau terbebas dari para penindas karena engkau mempunyai ketegasan….karena engkau terbebas dari cengkeraman yang menusuk dalam tubuhmu….

Tidak malukah engkau jika engkau kalah dlm mendidik generasimu, generasi oportuis, bejat dan penuh denga hedonisme…tidak malukah engkau hanya menjadi jogos para penjajah…tidak malukah engkau ketika nilai-nilai luhur para pedahulumu tercampak dari tanah negerimu ? tidak lebih malukah itu wahai Indonesiaku…?

Sekali lagi tak usah engkau menangis…tak usah engkau sesali karena kalah dalam sebuah pertandingan permainan. Ada yang lebih berderajat dari sebuah pujian.

Karena kemulianmu ada di tangan Islam….karena jika engkau terhina maka kami juga terhina. Itulah kenapa kami ingin mengembalikan engkau yang pernah mulia…dimuliakan Allah atas hukum2 yang telah engkau terapkan ditanah negerimu ini. Dukunglah kami karena kami bekerja untukmu, untuk kemuliaanmu….JANGAN MENANGIS INDONESIAKU….KAMI AKAN TERUS MENJAGAMU….

Salam cinta dariku…untukmu wahai Indonesiaku….

Dari anak negerimu ***IMATUZZAHRA AL HURUN’IN***

Iklan
Komentar
  1. MasDar @l-Mumtaz berkata:

    Maha suci Allah, atas keindahan Ajaran-Nya yang begitu agung, yang dengan ajarannya tersebut seorang immatuz zahrah mampu melukiskan keindahan-Mu. Beruntunglah oarang yang bersanding dengan huurun ‘in dunia dan akhirat seperti yang baru kutemui ini, Maha Hebat Engkau ya Allah dengan segala kehendakmu…

    • Alhamdulillah….hanya kepada Allah segala puji itu dilayangkan. dan tanpa kebesaran dan rahmah serta kehendakNya, saya tak akan mampu melakukan semua itu.

      syukron jiddan atas semua do’a, atas semua partisipasinya

      semoga itu semua juga berbalik pd yang mengatakan serta yang mendo’akan. Aminn..
      🙂

  2. kalo saya jadi kamu mending bikin ebook aja deh trus dijual hahaha

    • 🙂 sepertinya saran yang baik. namun tidak semua suka membaca secara elektronik dan saya telah mencetak tulisan2 saya dalam bentuk print out. alhamdulillah sebualan yang lalu telah terbit kumpulan cerpen saya yang berjudul CINTA DIBAWAH NAUNGAN SYARA’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s